Home » Cirebon » Penyelesaian Terkait Dengan RTRW Kabupaten Cirebon

Penyelesaian Terkait Dengan RTRW Kabupaten Cirebon

AsliCirebon.com – Saat ini memang terkait dengan pembahasan Revisi Peraturan Daerah (Perda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Cirebon sudah hampir rampung, hal etrsebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mustofa.

“Kami harap revisi perda yang tengah dibahas panitia khusus (pansus) II DPRD Kabupaten Cirebon, selesai sebelum penyesuaian jabatan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru,” Ujar Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Mustofa yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Dengan adanya pembahasan yang ada memang menjadikan dirinya untuk bisa belajar untuk melakukan perubaan terhadap revisi RTRW kedepannya termasuk dengan daerag yang memiki perda yang sama.

“Nah, kaitan pembahasan ini kita akan melakukan studi banding ke daerah yang sudah melakukan perubahan revisi RTRW. Daerah yang sudah memiliki perda itu dan memiliki banyak galian C yakni Purbalingga,” Terusnya.

Dengan cepatnya penyelesaian terkait Perda ini, dirinya mengaku bahwa hal ini bukan termasuk dari tuntutan siapapun.

“Bukan buru-buru atau karena tuntutan apapun, tapi kalau tidak selesai sebelum penyesuaian SOTK baru, kami khawatir pejabat baru tidak memahami dan bersinergi dengan kami. Maka dari itu, kita ingin bahas dan segera disahkan,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *