Home » Cirebon » Perbaikan Pipa Pertamina Yang Bocor DI Desa Jatianom

Perbaikan Pipa Pertamina Yang Bocor DI Desa Jatianom

 

pertamina-bocor

AsliCirebon.com – Bocornya minyak yang ada pada pipa minya milik Pertamina yang ada pada Jalan Raya Jatianom, Desa Jatianom, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, membawa dampak yang cukup besar yaitu ceceran tersebut akhirnya menggenangi ke sawah milik warga yang ada di sepanjang instalasi minyak tersebut.

Salah satu petani bernama Sumardi mengatakan bahwa genangan minyak yang ada pada sawah tersebut menjadi salah satu hal yang ditakutkan oleh petani, pasalnya hal tersebut bisa menjadikan tanaman milik petani yang masih kecil bisa mati.

“Tanaman kecil saja yang kena genangan minyak pada mati, apalagi sekarang hawatir semuanya mati,” Ujar Sumardi yang dilansir melalui radarcirebon.com.

Selain itu warga yang ada disekitar ceceran tersebut yang bernama Darsini mengatakan bahwa ceceran tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap. Dan warga meminta agar Pertamina segera melakukan perbaikan terhadap kerusakan tersebut.

“Kami juga mendapatkan bau yang tidak sedap akibat dari minyak tersebut,” terusnya.

Menurut salah satu petugas Pertamina, Andri mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan perbaikan terhadap pipa Pertamina yang bocor tersebut.

“Sekarang pipa yang bocor itu sedang diperbaiki,” Imbuhnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *