Home » Keamanan » Pergantian Kapolres Cirebon Kota

Pergantian Kapolres Cirebon Kota

pergantian-kapolres-cirebon-kota

AsliCirebon.com – Keluarga besar Polres Cirebon Kota saat ini tengah berbahagia dan bersedih, karena memang pimpinan tertinggi mereka yaitu Kapolres Cirebon Kota yaitu AKBP Indra Jafar SIK MH  digantikan oleh AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK MHum MSM.

Namun pada pelepasan yang dilakukan pada beberapa waktu yang lalu AKBP Indra Jafar SIK menyampaikan rasa terima kasih kepada semua masyarakat Kota Cirebon yang ikut bersama – sama dalam menjaga keamanan di tengah masyarakat.

“Ribuan ucapan terima kasih saya ucapkan atas kerja samanya untuk menciptakan keamanan. Sebab, Polri tidak akan bisa menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat, tanpa adanya kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat itu sendiri,” Ujar AKBP Indra Jafar SIK MH  yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Dirinya juga memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan yang ada baik pada dirinya menjabat, baik disengaja dan tidak disengaja. Dirinya juga menekankan bahwa peran Polri tidak ada ada gunanya jika tidak diimbangi dengan bantuan seluruh elemen masyarakat.

“Saya mohon maaf bila selama ini ada kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Saya ucapkan selamat bertugas untuk Kapolres yang baru,” Sambungnya,

“Polri tidak akan bisa bekerja sendiri dalam menjaga keamanan yang baik di tengah masyarkat, tanpa adanya bantuan seluruh elemen masyarkat,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *