Home » Cirebon » Permaslaahan Sampah Di Cirebon Belum Terselesaikan

Permaslaahan Sampah Di Cirebon Belum Terselesaikan

permaslaahan-sampah-di-cirebon-belum-terselesaikan

AsliCirebon.com – Permasalahan mengenai sampah memang menjadi sebagian masalah utama yang ada di kota besar di Seluruh Indonesia, karena memang sampah merupakan hasil dari pembuangan masyarakat sehari – hari.

Hal ini juga terjadi pada Kabupaten Cirebon, mengatakan bahwa di daerah di terminal weru, terdapat tumpukan sampah, menurut seorang warga yang mengikuti pemberitaan yang ada memang terdapat kebijakan yang saat ini masih belum bisa ditangani.

“Kalau mengamati pemberitaan yang ada di media cetak dan online, tidak ditanganinya masalah sampah karena APBD Perubahan belum dapat digunakan karena masih direvisi gubernur,” Ujar Yudi (28) warga Desa Pilang, Kecamatan Kedawung yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selian itu dirinya juga sebagai warga masyarakat menginginkan pemerintah segara melakukan langkah penyelesaian masalah kepada sampah ini. Dirinya berharap agar maslaah ini tidak berlarut – larut.

Ya kalau kami sih berharap, pemerintah daerah segera menyelesaikan masalah sampah. Jangan sampai masalah ini menjadi berkepajangan tanpa solusi,” Imbuhnya.

Meskipun begitu juga biasanya terdapat truk sampah yang ada, namun tidak mengangkut sampah yang ada.

“Kalau pagi memang ada truk yang mengangkut sampah. Hanya saja, tidak bisa memuat sampah,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *