Home » Uncategorized » Proyek Dana Alokasi Khusus Cirebon Seolah Asal Asalan

Proyek Dana Alokasi Khusus Cirebon Seolah Asal Asalan

proyek-dana-alokasi-khusus-cirebon-seolah-asal-asalan

AsliCirebon.com – Saat ini proyek yang sedang dikerjakan oleh Pemerintah Kota Cirebon yaitu proyek mengenai  dana alokasi khusus (DAK) menjadi perhatian khusus dari banyak pihak. Bahkan banyak yang mngatakan terkait dengan proyek sebesar Rp.96 Miliar ini terkesan asal-asalan.

Bahkan salah satu Akademisi Sekolah Tinggi Teknik Cirebon (STTC), H Edi Mulyana ST MT  mengatakan bahwa proyek ini seolah tidak ada arah yang jelas, terutama banyak hal yang memang menjadi tidak beraturan. Seperti halnya mengenai pensyarata tentang K3.

“Kan ada syarat ahli K3, macam-macam lah. Pada kemana itu tenaga ahlinya? Jangan-jangan modal kertas doing,” Ujar Akademisi Sekolah Tinggi Teknik Cirebon (STTC), H Edi Mulyana ST MT yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu terdapat banyak syarat yang ada digunakan untuk banyak kegunaan yang ada. Termasuk dengan mengenai hal – hal yang ada termasuk untuk masalah pekerjaan yang ada.

“Kalau gini kan aneh, jadi kontrak itu buat apa? Syarat seabrek itu gunanya apa? Di lapangan gitu-gitu aja kerjanya,” Sambungnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *