Home » Cirebon » Proyek Kota Cirebon Belum Juga Usai

Proyek Kota Cirebon Belum Juga Usai

proyek-kota-cirebon-belum-juga-usai

AsliCirebon.com – Proses pengerjaan beberapa proyek yang ada di Kota Cirebon memang sampai saat ini belum terselesaikan. Bahkan menjelang akhir tahun sekalipun proyek tersebut juga belum rampung juga.

Terutama proyek pengerjaan jembatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon di kawasan jembatan di Kampung Sumur Wuni, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti. Saat dihubungi Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi setelah melakukan proses sidak mengungkapkan kekesalannya. Karena proyek tersebut menurutnya kualitasnya perlu ditingkatkan.

“Masih banyak proyek yang perlu ditingkatkan, terutama dari sisi pelaksanaan dan kualitas,” Ujar Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu pihak pengembang juga harus dituntut untuk bisa sesegera mungkin dalam melakukan pengerjaan yang ada. Karena memang mereka sudah diburu waktu yang ada pada saat ini.

“Terutama untuk betonisasi jalan dan pembangunan jembatan, karena targetnya harus selesai akhir tahun ini,”Imbuhnya,

Selain itu saat dihubungi secara berbeda Kepala DPUPESDM Kota Cirebon Ir Budi Raharjo MBA mengakui pihaknya akan melakukan kordinasi untuk bisa menelusuri penyebab lambannya proses proyek tersebut.

“Sudah koordinasi, penyebab kenapa lamban sedang ditelusuri,” Tambahnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *