Home » Keamanan » Salah Satu Tersangka Teroris Asal Cirebon Menurut Warga

Salah Satu Tersangka Teroris Asal Cirebon Menurut Warga

salah-satu-tersangka-teroris-asal-cirebon-menurut-warga

AsliCirebon.com – Dari salah satu teroris yang ditangkap oleh Densus 88 Anti Teror beberapa waktu yang lalu yaitu DYN merupakan salah satu warga Kabupaten Cirebon tepatnya, Blok Jati Waluyo, Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon.

DYN yang diketahui juga pernah menjadi TKW di Taiwan tersebut memang sempat megurus surat administrasi di Pemerintah Desa setempat, hal tersebut diungkapkan oleh  Kuwu Bakung Lor, Watma.

“Dia datang ke balai desa untuk ngurus-ngurus administrasi berangkat menjadi TKW ke Taiwan. Tapi berangkat atau enggaknya saya juga tidak tahu,” Ujar  Kuwu Bakung Lor, Watma yang dilansir radarcirebon.com.

Namun beberapa waktu yang lalu setelah ditangkap oleh Polisi, Pemerintah Desa menmberi kabar kepada keluarga bahwa DYN telah ditangkap namun karena terkena operasi yustisi, karena hal ini ditakutkan akan terjadi apa – apa kepada orang tuanya.Dirinya sendiri saat ini belum mengetahui alasan DYN mau menjadi jaringan dari terorisme tersebut.

“Orang tuanya sedang sakit, kita khawatir jika disampaikan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Imbuhnya.

“Setahu kami, DYN memang dikenal baik oleh warga dan sering sekali membantu orang tuanya. Tapi kami tidak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba dia (DYN, red) ikut dalam jaringan teroris dan ditangkap polisi,” Terusnya.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *