Home » Selebriti » Sandy Tumiwa Tidak Pernah Beri Nafkah Anaknya

Sandy Tumiwa Tidak Pernah Beri Nafkah Anaknya

AsliCirebon.com – Meskipun status pernikahan antara Sandy Tumiwa dengan Tessa Kaunang memang sudah diputuskan, tetapi terdapat beberapa masalah yang ada dibelakang tersebut. Termasuk dengan pembagian harta gana – gini.

Namun saat ditemui beberapa waktu yang lalu ditemui, Tessa Kaunang mengaku bahwa saat ini dirinya sedang mempermasalhkan terkait dengan pasal yang ada dalam tuntutannya, seperti halnya memberi nafkah kepada anaknya. Selain itu dirinya juga mengatakan dengan adanya gana – gini untuk mensejahterakan anak – anaknya.

“Dari pasal 1-4 membicarakan tentang kesejahteraan anak. Salah satunya kewajiban Sandy menafkahi anak sebesar 5 Juta. Itu tidak dia lakukan sejak November 2014 sampai dengan detik ini,” Ujar Tessa Kaunang yang dilansir oleh bintang.com.

“Pasal kelima dan selanjutnya itu membicarakan harta gana gini. Yang saya baca di pasal harta gana gini, tujuannya mensejahterakan anak-anak,” Sambungnya.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa saat ini dengan masuknya Sandy Tumiwa ke penjara maka secara tidak langsung membutuhkan uang.

“Nggak dong. Dari sejak awal itu kan memang nggak. Apalagi dia masuk ke penjara, nggak pernah lah. Dia butuh duit juga kali, saya nggak tahu,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *