Home » Cirebon » Satpol PP Minta SKPD Untuk Membantu Mengawasi KTR

Satpol PP Minta SKPD Untuk Membantu Mengawasi KTR

satpol-pp-minta-skpd-untuk-membantu-mengawasi-ktr

AsliCirebon.com – Kawasan Tertib Rokok yang saat ini digalakan oleh Pemerintah Kota Cirebon memang menjadi sebuah langkah untuk bisa menjadi sebuah hal baru di kalangan pemerintah. Sebenarnya saat ini sudah ditetapkan beberapa kawasan terlarang untuk merokok.

Menurut Kepala Bidang Penegakan Perda dan PPNS Satpol PP, Drs Buntoro Tirto AP MH mengatakan bahwa saat ini sudah banyak sosialisasi yang dilakukan. Dna untuk jika terjadi pelanggaran terhadap aturan ini, pihaknya langsung menegur dan memperingatkan. Sebenarnya terdapat sanksi yang sudah disiapkan, namun sanksi tersebut masih belum bisa diterapkan secara penuh.

“Kalau ada yang merokok di area KTR, kami tegur dan peringatkan. Sebetulnya ada sanksi bagi yang melanggar, tapi belum diterapkan secara penuh,” Ujar Kepala Bidang Penegakan Perda dan PPNS Satpol PP, Drs Buntoro Tirto AP MH yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu dirinya meminta untuk pihak – pihak lain untuk bisa terus mendorong SKPD yang ada untuk bisa ikut dalam melakukan pengawasan terhadap Kawasan Tertib Rokok tersebut.

“Dinkes harus mendorong SKPD teknis seperti disdik, dishubinkom, dinsosnakertrans dan disporbudpar untuk melaksanakan pengawasan KTR,” Imbuhnya.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *