Home » Uncategorized » Sosok Pacar Dari Fairuz A Rafiq Yang Baru

Sosok Pacar Dari Fairuz A Rafiq Yang Baru

sosok-pacar-dari-fairuz-a-rafiq-yang-baru

AsliCirebon.com – Saat ini perasaan bahagia tengah dirasakan oleh sosok Fairuz A Rafiq karena memang dirinya yang saat ini tengah berbunga –bunga karena sudah menemukan sosok pujangga hati yang ada pada dirinya.

Sosok tersebut bernama Sonny Septian proses perkenalan mereka memang diawali dari perkenalan dirinya melalui sang teman. Setelah itu mereka melanjutkan dengan komunikasi yang ada.

“Ya gitu, dari proses pertemuan beberapa kali. Dari temen. Ketemu ketemu, komunikasi. Terus temen lagi. Dari yang nggak ada perasaan apa-apa terus akhirnya di satu momen ketika kami ngobrol lagi satu judul bareng. Tiba-tiba tek gitu. Aku sih ngerasanya gitu. Nggak tahu ya dia. Akhirnya udah memutuskan jalan,”  Ujar Fairuz A.Rafiq   yang dilansir oleh detik.com.

Namun terdapat hal yang memang tidak disangkanya, ketika sosok Sonny mengungkapkan isi hatinya didepan keluarganya, karena memang hal tersebut juga sebagai tanda untuk meyakinkan dirinya atas keseriusan hubungan tersebut.

“Nembaknya di depan seluruh keluarganya dia. Tadi aku baru tahu dari kak Elma, kalau ternyata dia tuh ulang tahun nggak mau dirayain sebenarnya. Cuma karena dia mau nembak, jadi dipanggil semua keluarganya. Kak Elma baru cerita. Oh ya ternyata dia kumpulin keluarganya hanya untuk nembak aku. Yah perjuangan Sony luar biasa banget karena dia pakai proses. Dia tahu aku nggak bisa langsung karena aku pernah gagal. Butuh meyakinkan aku kan nggak gitu aja,” Imbuhnya.

Selain itu dirinya mendapatkan sesuatu rasa yang memang tidak dirasakan sebelumnya yaitu rasa nyaman yang ada. Sehingga dirinya berkeyakinan untuk mengatakan apa yang inginkan.
“Sebenarnya lebih pembuktian sih bahwa apa yang aku omongin besoknya aku lakuin. Proses pendekatan juga nggak bertele-tele. Aku lakuin apa yang mau aku lakuin. Mungkin itu yang dibutuhkan seorang perempuan. Jadi ya mungkin dia menerima dan merasakan nyaman, so kami jalan sekarang,”  Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *