Home » Cirebon » Sudah Ada Rencana Murtasi Di Pemerintah Kota Cirebon

Sudah Ada Rencana Murtasi Di Pemerintah Kota Cirebon

sudah-ada-rencana-murtasi-di-pemerintah-kota-cirebon

AsliCirebon.com – Saat ini untuk meningkatkan kinerja dan optimalisasi terhadap pekerjaan banyak bagian pemerintah yang melakukan rotasi atau mutasi, hal terebut memang selaras dengan adanya reformasi di bidang pemerintahan.

Tidak mau kalah ternyata Pemerintah kota Cirebon juga berencana melakukan mutasi terhadap sejumlah PNS yang ada pada lingkungannya, terutama pada awal tahun baru 2017. Hal itu diungkapkan langsung oleh  Sekretaris Daerah, Drs Asep Dedi MSi  yang memang akan mengumumkan jabatan apa saja yang akan dilakukan rotasi, seihingga per 1 Januari sudah bisa menikmati jabatan baru.

“Yang pasti diumumkan menjelang akhir tahun, karena 1 Januari untuk jabatan baru,” Ujar Sekretaris Daerah, Drs Asep Dedi MSi yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu saat dirinya ditanya terkait dengan rencana promosi yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BK-Diklat) dirinya belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan dipromosikan.

“Kalau masalah promosi itu beda lagi, saya nggak bisa sebutkan,” Sambungnya.

Ditemui saat berbeda Kepala BK Diklat, Drs H Anwar Sanusi MPd mengatakan bahwa saat ini nama – nama yang ada pada Open Bidding terkait rotasi tersebut sudah diserahkan ke Walikota Cirebon.

“Sudah di pak wali, yang jelas sudah kita berikan,” Terusnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *