Home » Cirebon » Usulan Uang Jaminan Untuk Reklame Di Cirebon

Usulan Uang Jaminan Untuk Reklame Di Cirebon

usulan-uang-jaminan-untuk-reklame-di-cirebon

AsliCirebon.com – Dalam proses perkembangan penertiban mengenai reklame yang ada di Kota Cirebon, terdapat beberapa usulan perubahan terkait dengan peraturan daerah (perda) tentang perizinan reklame yang ada pada akhir – akhir ini.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Kepala Satpol PP, Drs Andi Armawan yang mengatakan bahwa dibutuhkannya aturan yang berisi mengenai uang jaminan yang harus dibayarkan oleh pengusaha reklame. Uang tersebut digunakan nantinya anggaran penertiban reklame yang mempunyai ukuran yang besar dan relative sulit untuk ditertibkan.

“Uang jaminan itu digunakan untuk anggaran penertiban,” Ujar Kepala Satpol PP, Drs Andi Armawan yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu Kepala Satpol PP, Drs Andi Armawan mengatakan bahwa hal tersebut dibutuhkan karena memang, pihaknya tidak mempunyai alat untuk melakukan penertiban. Hal itu memang dirasakan sebagai hal yang efektif yang dilakukan.

“Kita tidak punya alatnya. Makana ke depan Satpol PP mengusulkan agar ada uang jaminan dari pengusaha reklame. Ini efektif dalam membantu upaya penertiban reklame raksasa,” Sambungnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *