Home » Cirebon » Walikota Cirebon Jadikan PNS Dishub Jadi Pelajaran

Walikota Cirebon Jadikan PNS Dishub Jadi Pelajaran

AsliCirebon.com – Beberapa waktu yang lalu terdapat penangkapan oleh Saber Pungli kepada Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kir Dinas Perhubungan Kota Cirebon . Hal itu menjadi perhatian khusus untuk Walikota Nassrudin Azis, yang memang menekankan bahwa dengan adanya penangkapan tersebut bisa menjadikan efek jera yang ada untuk semua pihak.

“Harapan saya seluruh PNS di Kota Cirebon yang bekerja di pungutan-pungutan mohon untuk menyampaikan harga sesuai peraturan daerah kepada masyarkat yang ingin membayar,” Ujar Walikota Nassrudin Azis yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu dirinya mengatakan bahwa sebenarnya layanan yang ada sifatnya adalah gratis, namun tidak sedikit masyarakat yang emmang menita jalur belakang dengan cara membayar.

“Kan bisa harga-harganya itu dipaparkan di loket-loket. Supaya masyarkat tau, ini loh yang gratis dan ini loh yang bayar,” Tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat tidak mendorong petugas untuk melakukan praktik pungli.

“Jadi masyarkat juga saya minta jangan mendorong petugas-petugas untuk melakukan parktik pungli. Ya intinya, kesadaran semua supaya tidak ada hal-hal seperti itu (pungli, red),” Terusnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *