Home » Selebriti » Wanda Hamidah Ingin Bersama Dengan Sang Suami Di Australia

Wanda Hamidah Ingin Bersama Dengan Sang Suami Di Australia

AsliCirebon.com – Saat ini hubungan jarak jauh tengah dilakukan oleh artis cantik Wanda Hamidah dengan sang suami yaitu Daniel Patrick Hadi Schuldt. Karena memang perlu diketahui bersama bahwa saat ini sang suami dari Wanda sedang ebrtugas di Australia sebagai Chef. Sehingga secara terpaksa sang suami harus meninggalkan anak dan istrinya di Indonesia.

“Lagi long distance, hehehe. Suami saya sedang kerja di Australia, dia chef di salah satu restoran di Australia. Baru dua bulan di sana,” Ujar Wanda Hamidah yang dilansir oleh bintang.com.

Dengan adanya momen libur akhir tahun, Wanda Hamidah ingin memanfaatkan hal etrsebut untuk bisa berkumpul dengan sang suami di Australia. Selain itu sang anak dari Wanda Hamidah memang sangat kangen dengan sang ayah.

“Sebenarnya bapaknya yang enggak bisa lepas sama si kecil, kangen sekali. Udah bisa macam-macam, sepatah dua patah kata, lari, udah beberapa kata sudah bisa,” Terusnya.

Saat ini Wanda Hamidah sangat menekankan dengan adanya kebersamaan yanga da. Sehingga secara tidak langsung terdapat kebersamaan yang ada.

“Pokoknya apapun acaranya kalau udah berdua semua terasa indah. Yang penting kebersamaannya,” Tambahnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *