Home » Keamanan » Bupati Cirebon Bentuk Tim Saber Pungli

Bupati Cirebon Bentuk Tim Saber Pungli

AsliCirebon.com – Peristiwa ditangkapnya beberapa oknum PNS di kalangan pemerintah memang membuat sebagian daerah gerak cepat untuk menanggulangi hal tersebut dengan cara melakukan pembentukan Satuan Tugas Saber Pungli yang ada.

Termasuk hal tersebut dilakukan oleh Kabupaten Cirebon, seolah tak mau kecolongan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra memerintahakn Sekretaris Daerah untuk membentuk tim Saber Pungli agar bisa menyelesaikan permasalahan Pungli tersebut.

“Saya sudah perintahkan kepada Sekretaris Daerah untuk membentuk tim saber pungli segera, secepatnya dibentuk dan dilantik.  Nanti kita libatkan semua unsur, kepolisian, kejaksaan dan lainnya. Jadi mereka nanti yang melakukan operasi,” Ujar Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Selain itu tindakan preventif juga dilakukan oleh Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra yang menghimbau anak buahnya untuk tidak melakukan pungli. Karena memang dirinya tidak mau terulang kembali kejadian yang sama.

“Saya sudah imbau kepada yang di bawah untuk tidak dan jangan melakukan pungli, dan jangan sampai kejadian tersebut terulang kembali,” Imbuhnya,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *