Home » Cirebon » Keluhan Macet Di Jalan Raya Kedawung Cirebon

Keluhan Macet Di Jalan Raya Kedawung Cirebon

AsliCirebon.com – Masalah kemacetan bukan hanya terjadi pada kota besar Jakarta saja, namun juga terjadi di Kabupaten Cirebon. Lebih tepatnya yang ada di  Jalan Raya Kedawung, sampai Plered, Kabupaten Cirebon. Hal itu terlihat beberapa waktu yang cukup rutin terjadi kemacetan yang ada.

Salah satu warga yang bernama Wahyudi yang juga sebagai pengendara, mengaku bahwa dirinya cukup dibuat stress dengan kondisi jalan yang semrawut. Dirinya juga mengatakan bahwa dengan adanya rumah makan empal gentong ikut menjadi andil dalam kemacetan tersebut.

“Tadinya saya malas lewat sini (Tengah Tani, red), karena ada keperluan terpaksa melalui jalan ini. Setiap hari di jalan ini macet karena banyak kendaraan tamu rumah makan empal gentong yang parkir di pinggir jalan,” Ujar Wahyudi  yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Wahyudi juga merasa heran sampai saat ini tidak ada tindakan tegas dari pemerintah terkait dengan kondisi tersebut. Karena memang dari situ terdapat pemasukan yang cukup besar dari parkir dengan mengorbankan kemacetan yang ada.

“Sepertinya Pemkab Cirebon membiarkan kendaraan parkir di pinggir jalan demi mendapat masukan pendapatan dari parkir. Ironisnya, Pemkab tidak peduli dengan kondisi lalu lintas yang setiap hari terjadi kemacetan,” Terusnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *