Home » Cirebon » Kota Cirebon Butuh Kantong Parkir Secepatnya

Kota Cirebon Butuh Kantong Parkir Secepatnya

AsliCirebon.com – Dengan banyaknya simpul kemacetan yang ada di Kota Cirebon, memang sampai saat ini menjadi salah satu masalah yang belum dipecahkan. Namun banyak hal yang memang menjadi salah masalah yang ada, salah satunya adalah kemacetan tersebut dkiarenakan dengan banyaknya parkit yang memakan bahu jalan.

Sehingga menurut Kasubag TU UPTD Parkir Dishub Kota Cirebon, Jojo M, tahun ini perlu adanya kantong parkir untuk bisa mengakomodasi parkir yang ada di Cirebon. Karena memang hal tersebut menjadi salah satu faktor kemacetan yang ada.

“Cirebon ini kotanya kecil, sehingga sangat sulit jalan-jalannya untuk dikembangkan. Apalagi Kota Cirebon sekarang ini menjadi center land atau tempat tujuan yang secara otomatis banyak juga kendaraan yang masuk kesini. Jadi, kalau nggak dibuatkan kantong –kantong parkir ya bakal banyak yang parkir di bahu jalan yang itu bisa jadi salah satu faktor kemacetaan,” Ujar Kasubag TU UPTD Parkir Dishub Kota Cirebon, Jojo M yang dilansir oleh radarcirebon.com.

Pihaknya sendiri berharap agar adanya kantong parkir tersebut cepat terlaksana, karena memang dengan adanya kantong parkir tersebut bisa mempercepat perwujudan lahan parkir di Kota Cirebon.

“Kami sih penginnya secepatnya kantong parkir bisa cepat terwujud, karena itu adalah salah satu solusi untuk menambah lahan parkir yang tidak mengganggu arus lalulintas,” Terusnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *