Home » Keamanan » Prestasi Polres Cirebon Dalam Mengungkap Mata Rantai Narkoba

Prestasi Polres Cirebon Dalam Mengungkap Mata Rantai Narkoba

Prestasi Polres Cirebon Dalam Mengungkap Mata Rantai Narkoba

AsliCirebon.com – Kasus narkoba di Indoensia memang tidak bisa diberantas secara penuh, namun bisa ditekan penyalahgunaan dari zat psikotropika tersebut. Hal ini terlihat dalam beberapa kali usaha petugas dalam menekan penyalahgunaan narkoba dengan cara menangkap para pelaku.

Hal tersebut ternyat juga sedang digalakan oleh Polres Cirebon, dari awal tahun sampai bulan agustus. Polres Cirebon telah mengunggkap 55 kasus penyalahgunaan narkoba. Barang bukti yang diamankan oleh Polres Cirebon antara lain sabu-sabu dengan berat 278,30 gram. Kemudian ganja sebanyak 201,42 gram, obat-obatan terlarang lainnya sebanyak 2.902 butir.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto mengungkapkan bahwa kebanyakan pelaku yang tertangkap  menggunakan kontrakan sebagai tempat untuk menyimpan narkoba. Selain itu dirinya mengapresiasi kerja anak buahnya dalam memutus mata rantai peredaran narkoba.

“Kebanyakan dari kasus tersebut TKP (tempat kejadian perkara) dikontrakkan pelaku dan menyimpan barang bukti tersebut di kontrakkannya,” Ujar Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *